Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 Juli 2017 | 17:45 WIB

Inginkan Sanchez, City Lego Dua Pemainnya?

Oleh : Dio Handrian | Jumat, 19 Mei 2017 | 11:04 WIB
Inginkan Sanchez, City Lego Dua Pemainnya?
(Foto: Getty Images)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Manajemen Manchester City dikabarkan siap melego dua pemainnya untuk membuka jalan merekrut penyerang Arsenal, Alexis Sanchez.

Kontrak Sanchez di Arsenal hanya tersisa satu tahun lagi namun hingga saat ini penyerang 28 tahun belum menandatangani perpanjangan kontrak.

Rumor hengkangnya Sanchez dari Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas mendatang pun bermunculan. Beberapa klub elit Eropa seperti Chelsea, Bayern Munchen dan Juventus dikait-kaitkan dengan penyerang timnas Chili tersebut.

Kini, The Citizens disebut-sebut tengah mempersiapkan tawaran untuk Sanchez. Sebelumnya, kubu City juga pernah mencoba mendatangkannya pada 2011 lalu ketika ia masih berada di Udinese, namun Sanchez saat itu lebih memilih datang ke Barcelona.

Dilansir Express, City akan menjual Kelechi Iheanacho dan Nolito sehingga mendapatkan tambahan dana segar untuk menebus Sanchez.

City kabarnya mematok harga 20 juta Poundsterling (setara 347 miliar Rupiah) untuk Iheanacho. West Ham United dan Everton siap bersaing mendatangkannya.

Sedangkan Real Betis siap membayar 10 juta Pounds (setara 173 miliar Rupiah) untuk mengembalikan Nolito musim depan.

 
x