Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 September 2017 | 05:28 WIB

Ini Saran Redknapp untuk Rencana Transfer MU

Oleh : Dio Handrian | Jumat, 19 Mei 2017 | 12:05 WIB
Ini Saran Redknapp untuk Rencana Transfer MU
(Foto: Getty Images)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Mantan pemain timnas Inggris, Jamie Redknapp, memberikan saran kepada Manchester United untuk merekrut pemain yang memiliki energi juga kecepatan.

Musim ini, kiprah MU di Liga Premier Inggris cukup mengecewakan. Pasalnya, skuad asuhan Jose Mourinho dipastikan akan akhiri musim di peringkat keenam.

Padahal, United menghabiskan dana cukup besar untuk merekrut beberapa pemain bintang di pada jendela transfer awal musim 2016/17. Uang sebesar 162 juta Poundsterling (setara 2,8 triliun Rupiah) mereka habiskan untuk mendatangkan Paul Pogba, Henrikh Mkhitaryan, Eric Bailly, dan Zlatan Ibrahimovic.

Jelang bursa transfer musim panas mendatang, Redknapp meyakini MU harus mengincar pemain yang bisa memberi suntikan energi dan juga menambah kecepatan.

"Apapun yang mereka (MU) lakukan pada musim panas nanti, mereka perlu tambahan energi juga tambahan kecepatan di dalam tim," tutur pria 43 tahun kepada Sky Sports.

"United menghabiskan banyak uang untuk pemain yang terlalu beragam. Jose Mourinho kebingungan untuk menentukan tim terbaiknya," pungkasnya.

Sumber: The Sport Review

Tags

 
Embed Widget

x