Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 September 2017 | 12:46 WIB

Setelah 4 Tahun, Icardi Kembali Dipanggil Timnas

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 20 Mei 2017 | 07:36 WIB
Setelah 4 Tahun, Icardi Kembali Dipanggil Timnas
(Foto: soccerway)
facebook twitter

INILAHCOM, Buenos Aires - Mauro Icardi harus menunggu hingga empat tahun untuk kembali dipanggil ke timnas Argentina. Namanya masuk dalam skuad untuk menghadapi Brasil.

Argentina akan jumpa Brasil (9/6) dan Singapura (13/5) di laga ujicoba internasional yang digelar di Melbourne Cricket Ground.

Sampai saat ini, Federasi Sepak bola Argentina (AFA) belum memustuskan siapa pengganti Edgardo Bauza yang dipecat dari kursi pelatih pada 11 April lalu. Nama Jorge Sampaoli disebut-sebut menjadi kandidat suksesor Bauza. Pelatih Sevilla itu pun mengakui ketertarikannya menangani Tim Tango.

Untuk dua laga tersebut, AFA memutuskan untuk kembali memanggil penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, yang terakhir kali berseragam Albiceleste pada 2013 lalu. Federasi mengambil keputusan mengejutkan dengan tidak memanggil penyerang Manchester City, Sergio Aguero yang beberapa tahun terakhir jadi langganan timnas.

Selain Aguero, Ezequiel Lavezzi, Lucas Pratto dan Angel Correa juga tidak masuk dalam daftar pemain yang dipanggil.

Sebagai gantinya, AFA memasukkan nama-nama dalam skuad Argentina antara lain penyerang Atalanta, Alejandro Gomez, penyerang West Ham, Manuel Lazini, pemain Sevilla, Joaquin Correa, gelandang Tijuana, Guido Rodriguez, serta penggawa AS Roma, Leandro Paredes.

AFA terlebih dahulu mengumumkan pemanggilan pemain-pemain yang bermain di luar negeri, sedangkan untuk pemain lokal akan dilakukan menyusul.[rza]

Skuad Argentina Selengkapnya

Kiper: Nahuel Guzman (Tigres), Sergio Romero (Manchester United), Geronimo Rulli (Real Sociedad)

Bek: Emanuel Mammana (Lyon), Gabriel Mercado (Sevilla), Javier Mascherano (Barcelona), Nicolas Otamendi (Manchester City).

Gelandang: Ever Banega (Inter), Lucas Biglia (Lazio), Manuel Lanzini (West Ham United), Leandro Paredes (Roma), Guido Rodriguez (Tijuana), Eduardo Salvio (Benfica)

Penyerang: Joaquin Correa (Sevilla), Angel Di Maria (PSG), Paulo Dybala (Juventus), Alejandro Gomez (Atalanta), Gonzalo Higuain (Juventus), Mauco Icardi (Inter), Lionel Messi (Barcelona).

Sumber: Soccerway

 
x