Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 November 2017 | 04:09 WIB

Mou Bakal Mainkan Tim Lapis Dua Lawan Palace?

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 20 Mei 2017 | 09:33 WIB
Mou Bakal Mainkan Tim Lapis Dua Lawan Palace?
(Foto: espnfcasia)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Jose Mourinho berencana melakukan rotasi besar-besaran saat Manchester United jumpa Crystal Palace. Paul Pogba yang sempat absen sudah bisa kembali dimainkan.

MU akan memainkan laga terakhir mereka di Liga Premier Inggris 2016-17 dengan menjamu Palace di Old Trafford, Minggu (21/5/2017) malam besok. Hasil akhir pertandingan tersebut tidak akan berpengaruh pada peringkat United di tabel klasemen sementara.

Hingga pekan ke-37, MU masih belum beranjak dari posisi enam dengan mengemas nilai 66 atau berselisih tujuh poin dari Liverpool di peringkat empat. Dengan demikian, United dipastikan gagal meraih tiket ke Liga Champions Eropa dari jalur liga.

Melihat kondisinya demikian, Mou dalam sejumlah kesempatan sudah menyampaikan rencananya melakukan rotasi di laga terakhir. Langkah tersebut diambil untuk memberikan waktu istirahat yang cukup kepada pemain inti, karena laga final Liga Europa hanya berjarak tiga hari setelah liga usai.

Dalam jumpa pers jelang pertandingan, Mou mengatakan, ia sudah menyiapkan para pemain mudanya untuk menghadapi Palace.

"Kami memiliki dua kiper Joel Pereira dan Kieran O'Hara, serta kami masih punya Demetri Mitchell, Scott McTominay, Matty Willock, Josh Harrop, Angel Gomes, Zachary Dearnley, Axel Tuanzebe, dan masih banyak lainnya," kata Mou.

"Hal positifnya bagi saya adalah untuk memberikan pemain-pemain saya kesempatan untuk bermain di laga hari Rabu (final Liga Europa)," ia menambahkan.

Lebih lanjut, Mou mengatakan niatannya memberi kesempatan bermain kepada Paul Pogba melawan Palace. Pemain asal Prancis itu absen sejak 12 April lalu untuk menghadiri pemakaman ayahnya. Saat MU kalah 2-1 dari Tottenham Hotspur akhir pekan kemarin, Pogba juga belum bisa bermain.

"Paul Pogba dalam kondisi baik, ia pria kuat dengan mental baja. Ia belajar bagaimana hidup setelah ayahnya meninggal, tetapi ia butuh bermain di hari Minggu," tandas Mou.

"Ia sudah absen dalam waktu lama dan butuh menit bermain, jadi ia bermain melawan Palace," pungkas pria asal Portugal.[rza]

Sumber: ESPN

Komentar

 
x