Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 27 September 2017 | 04:48 WIB

Filipina Sudah Pantau Kekuatan Timnas U-16

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 21 Mei 2017 | 11:32 WIB
Filipina Sudah Pantau Kekuatan Timnas U-16
(Foto: pssi)
facebook twitter

INILAHCOM, Sleman - Pelatih Timnas Filipina U-16, Emilio Caligdong mengaku sudah memantan kekuatan Timnas Indonesia U-16. Menurut dia, Tim Merah Putih selalu tampil bagus saat main di depan pendukung sendiri.

Filipina akan menantang Timnas U-16 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (21/5/2017) sore WIB. Sama seperti Tim Garuda Muda, ujicoba ini digunakan Filipina untuk persiapan tampil di Piala AFF dan Kualifikasi Piala Asia.

"Semoga kami bisa menyajikan pertandingan yang bagus. Ujicoba ini untuk menatap PIala AFF dan Piala AFC. Kami memiliki banyak pemain baru dan pertandingan ini menjadi ukuran sejauh mana kerja sama tim," ujar Caligdong.

"Kami sudah tahu Timnas Indonesia, staf, dan pelatih. Kami melihat kemarin saat kejuaraan. Mereka main bagus. Ketika didukung oleh suporter Indonesia, mereka selalu bermain bagus dan itu tekanan untuk kami," katanya.

Caligdong mengklaim banyak belajar dari pelatih Fachri Husaini. Dia sudah mengenal gaya permainan Fachri saat masih aktif bermain sepak bola. "Saya belajar dari coach FH (Fachri Husaini). Saya tahu beliau ketika masih bermain sepak bola," tandasnya.

 
x