Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Oktober 2017 | 07:57 WIB

Isco Berikan Kabar Baik untuk Fans Madrid

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 22 Mei 2017 | 19:07 WIB
Isco Berikan Kabar Baik untuk Fans Madrid
Isco - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Setelah sempat dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid di akhir musim, Isco menegaskan akan bertahan di Santiago Beranabeu.

Masa depan Isco di Madrid sempat menjadi perbincangan. Pemain berusia 25 tahun dikabarkan tak bahagia karena lebih sering menjadi pemain cadangan.

Dalam beberapa pertandingan terakhir pelatih Zinedine Zidane memberikan kepercayaan kepada Isco main sejak menit awal. Tapi, itu dilakukan Zidane karena Gareth Bale sedang cedera.

Meski masa depannya kerap dipertanyakan, Isco memberikan kabar gembira untuk fans Madrid. Mantan pemain Malaga menegaskan akan tetap berseragam El Real musim depan.

"Jangan khawatir fans Madrid, saya akan bertahan. Memang saya menjalani masa-masa sulit awalnya, tapi saya tetap kuat secara psikologis dan saya terus mendapat dukungan dari orang terdekat termasuk keluarga," ujar Isco, dikutip dari ESPNFC.

"Memenangkan gelar La Liga pertama adalah impian yang menjadi kenyataan. Keluarga dan teman-teman saya di Malaga datang di sini. Saya berterima kasih atas kasih sayang yang mereka berikan. Ini momen yang manis dan Anda harus menikmatinya," katanya.

Isco masih berpeluang memenangkan satu gelar lagi andai mampu mengalahkan Juventus di final Liga Champions, Minggu (4/6/2017) di Stadion Millennium, Cardiff.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x