Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 19 Agustus 2017 | 19:58 WIB

Pepe Tunggu Keputusan Madrid Hingga Akhir Juni

Oleh : Dio Handrian | Selasa, 23 Mei 2017 | 01:06 WIB
Pepe Tunggu Keputusan Madrid Hingga Akhir Juni
(Foto: marca)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Bek Real Madrid, Pepe, menyatakan akan menunggu keputusan manajemen klub hingga masa kontraknya di Santiago Bernabeu habis.

Kontrak Pepe di Madrid hanya tersisa hingga akhir Juni mendatang, namun hingga kini manajemen klub belum menyodorinya kontrak baru.

Melihat situasi tersebut, rumor tentang hengkangnya pemain timnas Portugal pun bermunculan. Kabar terakhir bahkan menyebut Pepe telah sepakat untuk bergabung dengan klub Serie A Italia, Inter Milan.

Pepe menegaskan tidak akan membuat keputusan hingga masa baktinya di Bernabeu habis. ia juga menyatakan siap memperkuat Madrid di laga final Liga Champions Eropa melawan Juventus.

"Saya bahagia (di Madrid) dan 100 persen siap bermain," tutur bek 34 tahun.

"Babak final Liga Champions akan digelar pada 3 Juni dan saya memiliki sisa kontrak sampai 30 Juni. Seperti yang selalu saya tekankan, saya akan menunggu Real Madrid hingga saat-saat terakhir," tandasnya.

Sebelumnya, Pepe juga telah absen membela Madrid selama dua bulan terakhir karena mengalami cedera tulang rusuk saat pertandingan Madrid melawan Atletico Madrid pada 8 April lalu.

Sumber: Marca

Tags

 
x