Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 November 2017 | 16:37 WIB

Berperilaku Buruk, Gabigol Minta Maaf

Oleh : Dio Handrian | Selasa, 23 Mei 2017 | 05:12 WIB
Berperilaku Buruk, Gabigol Minta Maaf
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Penyerang Inter Milan, Gabriel Barbossa, meminta maaf atas sikap kurang pantas yang diperlihatkannya di pertandingan melawan Lazio.

Gabigol datang ke Giuseppe Meazza pada awal musim 2016/17 setelah pihak Inter menebusnya dari Santos seharga 29,5 juta Euro (setara 440 miliar Rupiah).

Jalani musim debut membela La Beneamata, Gabigol kesulitan mendapatkan tempat di tim utama Inter. Hingga pekan ke-37 Serie A Italia, penyerang kebangsaan Brasil belum sekalipun tampil sebagai starter.

Tak kunjung mendapat menit bermain cukup, kekesalan Gabigol akhirnya meledak saat Inter bertandang ke markas Lazio, Stadion Olimpico, Senin (22/5/2017) dini hari WIB.

Di pertandingan yang berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Nerazzurri, Gabigol memutuskan untuk meninggalkan bangku cadangan tepat setelah Inter melakukan pergantian pemain ketiga, padahal laga belum usai.

Gabigol rupanya menyesali sikapnya tersebut. Ia pun mengutarakan permintaan maafnya kepada fans dan rekan setimnya.

"Internisti dan rekan satu tim, kemarin saat pertandingan antara Lazio dan Inter saya memperlihatkan sikap tak pantas karena meninggalkan lapangan saat laga belum berakhir," tulis penyerang 20 tahun dalam akun facebook miliknya.

"Saya menyadari kesalahan saya dan saya ingin menyatakan permintaan maaf yang tulus kepada semua Nerazzurri yang selalu mendukung saya dan kepada rekan satu tim," tutupnya.

Sumber: Football Italia

Komentar

 
Embed Widget

x