Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 22 Juni 2017 | 23:21 WIB

Sevilla Bakal Sulit Permanenkan Jovetic dari Inter

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 23 Mei 2017 | 21:03 WIB
Sevilla Bakal Sulit Permanenkan Jovetic dari Inter
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Sevilla - Puas dengan performa Stefan Jovetic di paruh kedua musim 2016-17, Sevilla ingin memermanenkan status Jovetic. Namun, ada kendala yang dihadapi klub asal Andalusia itu.

Tak mendapatkan kesempatan main yang cukup di paruh pertama musim 2016-17, Inter memutuskan untuk meminjamkan Jovetic ke Sevilla hingga akhir musim 2016-17.

Di bawah asuhan pelatih Jorge Sampaoli, pemain kebangsaan Montenegro itu bisa menemukan kembali permainan terbaiknya. Dari 22 penampilannya di semua ajang, Jovetic bisa mencetak tujuh gol termasuk gol di laga debut menghadapi Real Madrid yang berkesudahan imbang 3-3.

Manajemen Sevilla cukup puas dengan performa Jovetic. Mereka berencana mengajukan penawaran kepada Inter untuk memermanenkan status penyerang 27 tahun itu.

Namun, nilai klausul pelepasan Jovetic yang mencapai angka 14 juta Euro membuat klub harus mencari solusi terbaik.

"Kami butuh mempelajari situasi Jovetic. Apa yang sudah jelas kami ingin membahasnya dengan pelatih Jorge Sampaoli untuk melihat pemain seperti apa yang diinginkannya dengan opsi yang kami miliki," ujar Direktur Olahraga Sevilla, Oscar Arias dalam situs resmi klub.

"Ide kami adalah melanjutkan kerja sama dengannya (Jovetic). Ada beberapa klausul kontrak yang sulit tetapi niatan kami adalah membuat Jovetic tetap di sini," ia memungkasi.

Bila gagal memermanenkan Jovetic musim depan, Sevilla berpeluang untuk kembali meminjamnya selama satu musim penuh.[rza]

Sumber: Football-Italia

 
x