Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 19 Agustus 2017 | 20:03 WIB

Inter Diklaim Semakin Dekat Dapatkan Duo Madrid

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 26 Mei 2017 | 14:09 WIB
Inter Diklaim Semakin Dekat Dapatkan Duo Madrid
James Rodriguez dan Pepe - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Inter Milan dilaporkan semakin dekat mencapai kesepakatan untuk merekrut Pepe dan James Rodriguez dari Real Madrid di jendela transfer Juni mendatang.

Hasil mengecewakan di musim 2016-17 membuat manajemen Inter segera menyusun rencana strategis menghadapi musim mendatang. Salah satunya adalah perombakan tim. Selain melepas pemain yang dinilai kontribusinya kurang, I Nerazzurri disebut sudah memiliki daftar pemain incaran mereka.

Dilansir dari Sportitalia, Inter tengah berusaha meyakinkan Pepe dan James. Masa depan keduanya masih abu-abu bersama El Real. Pepe yang kontraknya habis akhir musim ini akan berstatus bebas transfer, tetapi belum ada kejelasan ke mana ia akan berlabuh.

Sebelumnya, bek asal Portugal itu dikaitkan dengan klub Liga Super Tiongkok, namun ia mengindikasikan masih ingin bermain di klub-klub Eropa guna menjaga peluangnya dipanggil timnas Portugal untuk Piala Dunia 2018 di Rusia.

Sedangkan James Rodriguez jarang mendapatkan tempat di skuad utama Real Madrid di bawah asuhan Zinedine Zidane. Meski kontraknya baru akan berakhir pada 2020 mendatang, gelandang serang Kolombia itu diyakini bisa meninggalkan Santiago Bernabeu.

Bila ingin merekrut James, Inter harus bersaing dengan Manchester United, ditambah lagi nilai transfer pemain 26 tahun itu yang diprediksi masih berada di angka 40-50 juta Euro. Sebelumnya, Madrid mengucurkan 70 juta Euro saat mendatangkannya dari AS Monaco pada 2014 lalu.

Inter bisa melakukan negosiasi untuk dua pemain itu dalam satu paket dikarenakan James dan Pepe punya agen yang sama, Jorge Mendes.[rza]

Sumber: Football-Italia

 
Embed Widget

x