Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 22 Juni 2017 | 23:23 WIB

Duo MU Siap Sambut Griezmann di Old Trafford

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 26 Mei 2017 | 15:31 WIB
Duo MU Siap Sambut Griezmann di Old Trafford
(Foto: football-espana)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Dua pemain Manchester United, Ander Herrera dan Juan Mata mengaku senang andai Antoine Griezmann benar-benar bermain di Old Trafford. Mereka siap menyambutnya dengan tangan terbuka.

Nama Griezmann terus dihubungkan dengan MU di musim ini. Pemain asal Prancis diproyeksikan untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic yang kemungkinan kontraknya tak diperpanjang di akhir musim.

"Griezmann adalah pemain luar biasa dan fenomenal. Ia pemain bintang dan semua tim di dunia pasti menginginkannya. Tapi, Griezmann masih pemain Atletico Madrid. Saya menghormati Atletico dan fans," kata Herrera, dikutip dari Football Espana.

"Dulu saya pernah mengatakan, setelah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, Griezmann bisa menjadi salah satu suksesor mereka," tambah Herrera.

Dalam sebuah wawancara di sebuah televisi, Griezmann menyebut peluangnya pindah ke MU adalah enam dari 10 kemungkinan. Bagi Mata, kemungkinan tersebut cukup bagus.

"Ketika saya masih sekolah di usia enam tahun, enam dari 10 adalah kemungkinan yang bagus. Saya bisa menerimanya. Griezmann adalah pemain bagus dan saya suka pemain bagus. Ia punya kualitas dan bisa mencetak banyak gol," ungkap Mata.

"Saya tak mengenalnya, tapi sepertinya dia sosok yang baik. Saya tak tahu apa yang akan terjadi, tapi tentu saja saya suka jika dia pindah ke sini," tambah Mata.

Tags

 
x