Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 23 Juni 2017 | 10:14 WIB

Griezmann Bantah Capai Kesepakatan dengan MU

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 27 Mei 2017 | 11:13 WIB
Griezmann Bantah Capai Kesepakatan dengan MU
Antoine Griezmann - (Foto: The Sport Review)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Antoine Griezmann angkat bicara soal rumor yang menyebut dia sudah mencapai kesepakatan dengan Manchester United. Dia memastikan sampai sekarang belum bisa memutuskan soal masa depannya.

Nama Griezmann sudah dikaitkan dengan minat MU sejak awal tahun ini. Setan Merah ingin merekrut penyerang kebangsaan Prancis sebagai opsi di lini depan mereka musim depan. Masih abu-abunya masa depan Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya habis Juni mendatang, bisa menjadi pertimbangan MU memburu Griezmann.

Keberhasilan skuad asuhan Jose Mourinho menjuarai Liga Europa secara otomatis membuat mereka akan tampil di Liga Champions Eropa musim depan, banyak yang meyakini hal tersebut bisa memudahkan United dalam mendatangkan penyerang 26 tahun ke Old Trafford.

Sejak pekan kemarin, media-media Spayol ramai memberitakan Griezmann sudah mencapai kesepakatan awal dengan MU. Namun, rumor tersebut langsung disanggahnya.

"Rumor tersebut tidak benar, saya masih jadi bagian Colchonero (Atletico Madrid)," tulisnya di akun Twitter, Jumat (26/5/2017) kemarin.

Dia menambahkan sampai saat ini masih berkonsultasi dengan penasehatnya soal kariernya di musim mendatang.

"Masa depan saya akan ditentukan setelah berdiskusi dengan penasehat olahraga saya," ia melanjutkan.

Selain MU, Griezmann juga menjadi bidikan klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), dan klub Liga Super Tiongkok.

Sumber: Goal

 
x