Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 01:36 WIB

Sambut Ramadan, Pogba Jalani Ibadah Umrah

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 28 Mei 2017 | 11:11 WIB
Sambut Ramadan, Pogba Jalani Ibadah Umrah
(Foto: Dailymail)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba memilih melakukan ibadah umrah dalam menyambut bulan Ramadan. Ibadah tersebut juga dilakukan sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada Allah SWT atas semua pencapian yang direngkuh musim ini bersama MU.

Pogba terbang ke Arab Saudi tiga hari usai membawa MU menjuarai Liga Europa dengan mengalahkan Ajax Amsterdam 2-0, Kamis (25/5/2017) dini hari WIB di Friends Arena, Stockholm. Pogba turut menyumbang satu gol dan satu gol lain dilesakkan Henrikh Mkhitaryan.

Sehari sebelum terbang ke Arab Saudi, Pogba mengunggah sebuah video di Instagram sambil memegang koper dengan tujuan Bandara Manchester.

"Dalam perjalanan untuk mengucapkan terima kasih atas semua yang diberikan musim ini. Sampai jumpa lagi Manchester! Dalam perjalanan untuk berdoa," ucap Pogba.

Tiba di Mekkah, Pogba tampak mengenakan kain ihram yang memang harus digunakan oleh mereka yang ingin melakukan umrah atau ibadah haji.

Belum diketahui apakah Pogba akan menjalani ibadah puasa selama satu bulan di Arab Saudi atau tidak, karena pemain berusia 24 tahun masuk ke dalam skuad Prancis untuk melakoni pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 dan pertandingan persahabatan di bulan Juni melawan Paraguay, Swedia, dan Inggris.

Sumber: Daily Mail

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x