Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 23 Juni 2017 | 10:24 WIB

Soal Griezmann ke MU, Ini Jawaban Mourinho

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 28 Mei 2017 | 17:14 WIB
Soal Griezmann ke MU, Ini Jawaban Mourinho
(Foto: soccerway)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho ditanya soal kemungkinan mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Sayang, Mourinho tak memberikan jawaban yang pasti.

Nama Griezmann terus dikaitkan dengan MU sepanjang musim ini. Pemain asal Prancis dikabarkan akan mengisi posisi lini depan MU menggantikan Zlatan Ibrahimovic yang kemungkinan besar kontraknya tak diperpanjang.

Dalam sebuah wawancara dengan televisi, Griezmann menyebut peluang pindah ke MU adalah 6 dari 10. Sementara itu, beberapa hari lalu, mantan pemain Real Sociedad menegaskan belum mengambhil keputusan akan meninggalkan Atletico Madrid dan segera membicarakan masa depannya dengan sang agen.

Menurut Mourinho, segala hal yang berhubungan dengan transfer pemain sebaiknya ditanyakan kepada Wakil Ketua Eksekutif MU, Ed Woodward.

"Saya tak tahu apakah Antoine Griezmann akan datang ke MU. Tanya saja pada Woodward. Dia sudah mengetahui sejak Maret lalu siapa yang saya inginkan, apa yang saya inginkan, dan berapa banyak yang saya inginkan," kata Mourinho, yang sedang berada di Monaco untuk menyaksikan balapan F1, Minggu (28/5/2017), dikutip dari Soccerway.

"Kini waktunya untuk Woodward bekerja karena dia akan liburan di bulan Agustus dan di bulan Agustus saya sudah mulai bekerja. Saya tak ingin memikirkan soal sepak bola sebulan penuh ini. Kini saya ingin istirahat, tak memikirkan sepak bola, dan menikmati kebersamaan dengan keluarga, teman, dan menonton olahraga lain yang saya suka," tandasnya.

 
x