Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 19 Agustus 2017 | 19:56 WIB

Owen Yakin MU Datangkan Dua Pemain Kelas Dunia

Oleh : Dio Handrian | Selasa, 30 Mei 2017 | 20:06 WIB
Owen Yakin MU Datangkan Dua Pemain Kelas Dunia
Antoine Griezmann - (Foto: thesportreview)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Mantan penyerang Manchester United, Michael Owen, meyakini MU akan mendatangkan dua pemain kelas dunia di bursa transfer musim panas mendatang.

Keberhasilan MU menjuarai Liga Europa musim ini setelah mengalahkan Ajax di babak final dengan skor 2-0 memastikan satu tempat berlaga di Liga Champions Eropa musim depan untuk skuad asuhan Jose Mourinho.

Sebagai persiapan untuk arungi jadwal ketat di musim 2017/18 nanti, manajemen MU diklaim akan melakukan pembelian besar-besaran pada bursa transfer musim panas.

Sejumlah nama top dunia seperti Antoine Griezmann (Atletico Madrid), Gareth Bale (Real Madrid), James Rodriguez (Real Madrid), dan Gianluigi Donnarumma (AC Milan) dikait-kaitkan sebagai target transfer Setan Merah.

Terkait rumor transfer mantan klubnya, Owen menyebut pihak MU akan berhasil mendatangkan dua pemain top.

"MU mungkin akan berhasil mendatangkan Griezmann dan satu pemain kelas dunia lagi," tutur pria 37 tahun.

"Musim lalu, mereka berhasil mendatangkan Pogba dan Ibrahimovic. Apabila mereka ingin merekrut para pemain kelas dunia, dana yang mereka akan keluarkan pasti sangat banyak," tandasnya.

Pada bursa transfer musim panas lalu, United juga menghabiskan banyak uang untuk belanja pemain bintang. Dana sebesar 162 juta Poundsterling (setara 2,8 triliun Rupiah) mereka habiskan untuk mendatangkan Paul Pogba, Henrikh Mkhitaryan, Eric Bailly, dan Zlatan Ibrahimovic.[rza]

Sumber: The Sport Review

 
x