Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 19 Agustus 2017 | 20:04 WIB

Doa Messi untuk Luis Enrique

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 31 Mei 2017 | 09:25 WIB
Doa Messi untuk Luis Enrique
Lionel Messi dan Luis Enrique - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Barcelona - Bintang Barcelona, Lionel Messi mengucapkan rasa terima kasih kepada Luis Enrique yang tak lagi menjabat sebagai pelatih Blaugrana. Dia berharap Enrique sukses di karier selanjutnya.

Enrique memutuskan tak memperpanjang kontraknya bersama Barcelona yang habis musim ini. Mantan pelatih Celta Vigo beralasan ingin istirahat dari dunia sepak bola, hal yang pernah juga dilakukan Pep Guardiola ketika meninggalkan Barcelona.

Barcelona sudah menunjuk Ernesto Valverde sebagai pengganti Enrique dan akan mulai melatih di musim depan. Tiga musim bersama Enrique, Messi merasakan banyak gelar juara atau total ada sembilan gelar.

Gelar terakhir yang dipersembahkan Enrique kepada Barcelona adalah Piala Raja dengan mengalahkan Alaves 3-. Melalui akun Facebook-nya, Messi mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Enrique.

"Mendoakan yang terbaik di dalam karier selanjutnya, Luis Enrique. Terima kasih atas segalanya dalam beberapa tahun terakhir," tulis Messi.

Sembilan gelar yang dipersembahkan Enrique untuk Barcleona adalah dua trofi La Liga, tiga Piala Raja, Piala Super Spanyol, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Tags

 
x