Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 18 Agustus 2017 | 04:14 WIB

Wenger Teken Kontrak Baru Dua Tahun

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 31 Mei 2017 | 21:17 WIB
Wenger Teken Kontrak Baru Dua Tahun
(Foto: arsenal)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Masa depan Arsene Wenger di Arsenal menemui titik terang. Manajemen klub akhirnya memutuskan memberikan perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun.

Masa depan Wenger di Arsenal sempat menjadi tanda tanya karena kontraknya akan habis musim ini. Penampilan The Gunners yang buruk musim ini disebut berpengaruh pada masa depan pelatih asal Prancis. Untuk pertama kalinya di era Wenger, klub Meriam London gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Kemungkinan besar manajemen Arsenal masih memberikan kesempatan kepada Wenger setelah berhasil menjuarai Piala FA dengan mengalahkan Chelsea 2-1. Setidaknya Wenger berhasil mempersembahkan satu trofi.

"Arsenal Football Club dan Arsene Wenger sepakat dengan perpanjangan kontrak selama dua musim sebagai pelatih," bunyi pernyataan Arsenal.

Pemilik saham mayoritas Arsenal, Stan Kroenke yakin Wenger adalah sosok yang tepat untuk membawa klub meraih trofi Liga Primer Inggris pertama sejak 2004 lalu.

"Ambisi kami adalah memenangkan Liga Primer Inggris dan trofi major Eropa lainnya. Ini yang diinginkan fans, pemain, staf, pelatih, dan manajemen. Kami takkan istirahat hingga ambisi tersebut tercapai," kata Kroenke, di laman resmi klub.

"Wenger adalah sosok terbaik yang bisa membantu kami mewujudkan itu. Dia memiliki rekor fantastis dan mendapat dukungan penuh," tambah dia.

 
x