Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 18 Oktober 2017 | 01:55 WIB

Resmi Dapat Kontrak Baru, Ini Kata Wenger

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 1 Juni 2017 | 00:04 WIB
Resmi Dapat Kontrak Baru, Ini Kata Wenger
(Foto: Getty Images)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger akhirnya mendapatkan perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun. Wenger bersyukur tetap mendapat dukungan dari manajemen.

Kontrak Wenger sejatinya berakhir musim ini. Manajemen The Gunners terus menunda pembicaraan perpanjangan kontrak tersebut. Hal itu sempat memunculkan spekulasi pelatih asal Prancis takkan mendapat kontrak baru.

Apalagi mulai banyak fans Arsenal yang mendesak agar Wenger pergi dari Stadion Emirates karena terus gagal mempersembahkan trofi Liga Primer Inggris. Meski demikian, mantan pelatih AS Monaco mampu mempersembahkan trofi Piala FA dengan menundukkan Chelsea 2-1.

"Saya mencintai klub ini dan saya menatap masa depan dengan optimisme. Ini adalah tim dengan sekumpulan pemain yang bagus. Dengan sedikit tambahan, kami bisa lebih sukses," ujar Wenger, di laman resmi klub.

"Kami akan berusaha bersaing menjuarai Liga Primer Inggris musim depan dan itu akan menjadi fokus kami di musim depan. Saya senang mendapat dukungan dari manajemen dan (pemilik klub) Stan Kroenke melakukan segalanya untuk meraih trofi. Itu yang kami semua inginkan dan saya tahu itu yang diminta fans kami di seluruh dunia," tambahnya.

Komentar

 
x