Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 23 Agustus 2017 | 03:22 WIB

Totti Tak Pantas Disebut Legenda

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 1 Juni 2017 | 01:03 WIB
Totti Tak Pantas Disebut Legenda
(Foto: Getty Images)
facebook twitter

INILAHCOM, Roma - Mantan pemain timnas Prancis, Christophe Dugarry mengeluarkan komentar yang bisa membuat telinga fans AS Roma panas. Dia menyebut Totti tak pantas disebut legenda.

Totti mengakhiri kariernya bersama AS Roma pekan lalu saat membawa timnya mengalahkan Genoa 3-2. Kontraknya bersama Giallorossi habis musim ini dan manajemen memutuskan tak memberikan kontrak baru.

Meski tak lagi memperkuat Roma, Totti belum memutuskan akan gantung sepatu atau masih melanjutkan karier sebagai pemain di klub lain. Selama kariernya di Serigala Ibu Kota, Totti memenangkan satu Scudetto, dua Piaa Italia, dan dua Piala Super Italia.

Menurut Dugarry, Totti tak pantas disebut legenda Roma karena hanya mampu mempersembahkan satu gelar Scudetto.

"Saya tak bisa menyebut Totti di antara para legenda. Jika memang dia pemain kuat, maka tak mungkin Roma hanya memenangkan satu gelar Scudetto. Legenda harusnya memenangkan lebih banyak dari itu," ujar Dugarry, yang pernah bermain di AC Milan, dikutip dari Football Italia.

"Tentu saja kita membicarakan pemain hebat. Meski dia mampu mencetak banyak gol, saya tak bisa menempatkannya di antara pemain-pemain terbaik. Dia memenangkan Piala Dunia, itu memang benar. Tapi dia bukan protagonisnya, dia tak banyak bermain," tambahnya.

Tags

 
Embed Widget

x