Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 18 Agustus 2017 | 04:22 WIB

Sergio Ramos Dukung MU Rekrut Griezmann

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 1 Juni 2017 | 03:11 WIB
Sergio Ramos Dukung MU Rekrut Griezmann
(Foto: mirror)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos mendukung keinginan Manchester United mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Menurut Ramos, hal itu akan menguntungkan Los Blancos.

Griezmann terus dihubungkan dengan MU. Setan Merah disebut ingin mendatangkan pemain asal Prancis untuk menggantikan posisi Zlatan Ibrahimovic yang kemungkinan besar kontraknya tak diperpanjang.

Dalam sebuah wawancara televisi, Griezmann mengatakan peluang bergabung ke MU adalah enam dari 10. Sementara itu, beberapa waktu lalu mantan pemain Real Sociedad menegaskan ingin meraih trofi bersama Los Rojiblancos.

MU bisa saja mendatangkan Griezmann jika mereka sanggup mengaktifkan klausul pelepasannya yang dikabarkan senilai 87,4 juta Poundsterling (1,5 triliun Rupiah).

Bagi Ramos, kepindahan Griezmann ke MU merupakan kabar bagus untuk Madrid. Jika benar pemain 26 tahun hengkang, maka kekuatan Atletico akan sedikit berkurang.

"Jika Manchester United mendatangkan Griezmann, jika mereka membelinya dari Atletico Madrid, maka permasalahan kami musim depan akan semakin berkurang," ujar Ramos, dikutip dari Mirror.

"Setiap pesepakbola ada di dunianya sendiri dan suatu saat harus mengambil keputusan seperti ini. Terkadang keputusan itu suit dan terkadang sebaliknya. Setiap orang harus memutuskan dimana dia ingin bermain dan merasa bahagia. Dia penyerang bagus dan klub top pasti ingin mendatangkannya," katanya.

 
x