Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 22 Juni 2017 | 23:26 WIB

Aubameyang Mendekat ke PSG

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 1 Juni 2017 | 08:11 WIB
Aubameyang Mendekat ke PSG
(Foto: dailymail)
facebook twitter

INILAHCOM, Dortmund - Bomber Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang dikabarkan semakin dekat dengan kepindahan ke PSG. Les Parisiens disebut merogoh kocek 61 juta Poundsterling (1,04 triliun Rupiah).

Diberitakan Daily Mail, Aubameyang diklaim sudah menyepakati kontrak dengan gaji sebesar 168 ribu Poundsterling (2,8 miliar Rupiah) per pekan. Selain itu, pemain asal Gabon dikabarkan akan mendapatkan bonus tambahan 5,25 juta Poundsterling (90 miliar Rupiah).

Menurut laporan media-media di Prancis, PSG tinggal menyelesaikan beberapa detail lagi sebelum resmi mendapatkan pemain berusia 27 tahun itu yang akan bermain satu tim dengan topskorer Ligue 1, Edinson Cavani.

Tadinya PSG membidik bintang Arsenal, Alexis Sanchez. Tapi, pemain asal Cile dikabarkan lebih berminat hijrah ke Manchester City untuk reuni dengan mantan pelatihnya di Barcelona, Pep Guardiola.

City juga pernah dikaitkan dengan Aubameyang musim lalu. The Citizens disebut mengajukan tawaran 58 juta Poundsterling. Tapi, Guardiola menolak mendatangkan mantan pemain AC Milan tersebut dan lebih suka dengan Sanchez.

 
Embed Widget

x