Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 19 Agustus 2017 | 20:08 WIB

Hadapi Persija, Arema Tanpa Satu Marquee Player

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 1 Juni 2017 | 05:38 WIB
Hadapi Persija, Arema Tanpa Satu Marquee Player
(Foto: wearemania)
facebook twitter

INILAHCOM, Malang - Arema FC mempersiapkan 20 pemain untuk menjalani laga tandang menghadapi Persija Jakarta. Aji Santoso tak memasukkan nama Juan Pablo Pino dalam skuadnya.

Arema akan bertandang ke markas Persija, Stadion Patriot, Minggu (4/6/2017) malam WIB, dalam pertandingan matchday sembilan Liga 1. Menargetkan bisa mencuri poin penuh, Aji Santoso memastikan semua pemain pilarnya dalam kondisi 100 persen bisa bermain.

Akan tetapi, dalam daftar 20 skuad yang disiapkan tidak ada nama marquee player Juan Pablo Pino. Aji Santoso tak menjelaskan secara detail alasannya tidak menyertakan pemain asal Kolombia itu.

"Kemarin dia ke Singapura bersama Arthur dan Jad, kemungkinan dua pemain itu akan gabung langsung di Jakarta, kecuali Pino yang tak masuk tim," ujar Aji usai memimpin latihan terakhir sebelum ke Jakarta, Rabu (31/5/2017) pagi kemarin.

Untuk barisan belakang, Aji Santoso kemungkinan besar akan memainkan Syaiful Indra berduet dengan Arthur Cunha atau bisa juga menurunkan Bagas Adi di posisi bek tengah.

Lini serang Singo Edan masih akan bertumpu pada ketajaman penyerang gaek, Cristian Gonzales, yang akan didukung gelandang kreatif Esteban Vizcarra dan Adam Alis.[rza]

Berikut daftar 20 pemain Arema dalam tur tandang melawan Persija.

Kiper: Kurnia Meiga, Dwi Kuswanto

Bek: Johan Farizi, Benny Wahyudi, Syaiful Indra, Bagas Adi, Arthur Cunha, Jad Noureddine

Gelandang: Adam Alis, Ferry Aman, Hendro Siswanto, Hanif Sjahbandi, M Rafli, Nasir, Esteban Vizcarra, Andrianto

Penyerang: Dendy Santoso, Arif Suyono, Cristian Gonzales, Dedik Setiawan.

Sumber: Wearemania

 
x