Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 23 Agustus 2017 | 03:23 WIB

Lawan Madura United, Persegres Punya Modal Bagus

Oleh : Nandang Permana Sidik | Kamis, 1 Juni 2017 | 09:07 WIB
Lawan Madura United, Persegres Punya Modal Bagus
Pelatih Persegres, Hanafi - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Pamekasan - Permainan Pesegres yang mampu menahan imbang tim pemuncak klasemen PMS Makassar di laga sebelumnya akan menjadi modal berharga tim berjuluk Laskar Joko Samudra itu saat menghadapi Madura United.

Pesegres dijamu Madura United dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Gelora Bangkalan, Kamis (1/6/2017). Menurut pelatih Pesegres, Hanafi, permainan anak asuhnya mulai meningkat sehingga ia yakin timnya siap menghadapi permainan Madura United selama 90 menit waktu normal pertandingan.

"Penampilan Pesegres terus meningkat, pertandingan terakhir saya nilai 7. Jadi, untuk mendapatkan nilai 8 atau 9 mereka harus memapu mencetak gol di pertandingan melawan Madura nanti," kata Hanafi.

"Waktu lawan PSM kita sudah bermain bagus sekali. Dan itu akan menjadi modal untuk menghadapi Madura di pertandingan tandang ini," tambahnya.

Menyoal kekuatan lawan yang kemungkinan pincang setelah marquee player mereka, Peter Odimwingie dan pemaian adalan di lini belakang Asep Berlian absen karena akumulasi kartu, mantan pelatih Perseru Serui itu tidak mau tertipu karena absennya dua pemain tersebut.

"Saya kita setiap tim itu tidak akan berbeda jauh atara kualitas pemain utama dan pelapisnya. Jadi, meskipun Madura United tanpa satu atau dua pemain inti, penggantinya pasti akan tampil maksimal karena ingin menunjukkan kemampuannya," pungkasnya.[rza]

 
x