Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Oktober 2017 | 03:01 WIB

Tanpa Odemwingie, Madura United Tak Cemas

Oleh : Nandang Permana Sidik | Kamis, 1 Juni 2017 | 10:02 WIB
Tanpa Odemwingie, Madura United Tak Cemas
Pelatih Madura United, Gomes de Olivera - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Pamekasan - Pelatih Madura United, Gomes de Olivera mengatakan, anak asuhnya sudah siap tempur menghadapi Pesegres dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Gelora Bangkalan, Kamis (1/06/2017) malam.

Menurut pelatih asal Brasil itu, semua pemain dalam kondisi baik usai bertandang ke kandang Sriwijaya FC. Meski dua pemain intinya absen yakni marquee player Peter Odemwingie dan pemain bertahan Asep Belian, mantan pelatih Persiram Raja Ampat menegaskan keuatan timnya tidak akan terganggu.

"Saya pastikan semua pemain siap bertanding dan dalam kondisi yang bagus sekali. Memang ada beberapa pemain yang pada pertandingan kali ini harus absen karena akumulasi kartu, tapi saya pastikan tidak akan menggangu tim karena pemain penggantinya pun mempunyai kualitas bagus dan semangat," kata Gomes Olivera.

Meski bermain di kandang, menurut Gomes tidak akan membuat pertandingan melawan Pesegres Gresik mudah bagi mereka. Karena, para pemain Pesegres dalam motivasi tinggi setelah mampu menahan imbang tim pemuncak klasemen PSM Makassar di pertandingan sebelumnya.

"Kita harus ekstra waspada terhadap Pesegres karena mereka mampu menahan imbang tim kuat pemuncak klasemen PSM Makassar. Artinya, mereka pun mempunyai kualitas, dan kita harus berjuang keras memenangkan pertandingan," pungkasnya.[rza]

Komentar

 
x