Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 10:24 WIB

Griezmann: Masa Depan Saya di Tangan Atletico

Oleh : Dio Handrian | Kamis, 1 Juni 2017 | 15:04 WIB
Griezmann: Masa Depan Saya di Tangan Atletico
Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann - (Foto: The Telegraph)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengatakan keputusan terkait masa depannya ada di tangan manajemen Los Rojiblancos.

Griezmann menjadi salah satu nama yang paling sering dikait-kaitkan dengan beberapa klub besar menyusul penampilan apiknya membela Atletico. Musim ini, penyerang timnas Prancis telah mengemas 26 gol dari 53 penampilan di semua ajang.

Hingga kini, Manchester United menjadi pihak yang diklaim kian dekat mendatangkan Griezmann. Bahkan, The Red Devils kabarnya telah siap untuk mengaktifkan klausul pelepasan penyerang 26 tahun sebesar 87 juta Poundsterling (setara 1,5 triliun Rupiah).

Terkait teka-teki masa depannya, Griezmann mengungkap bahwa pihak klub yang akan menentukan apakah ia akan bertahan atau tidak.

"Saya senang disini. Saya telah berbicara dengan pelatih (Diego Simeone), dengan Koke, dan Godin. Keputusan transfer ada di tangan presiden klub. Mari kita lihat apa yang terjadi," ujar Griezmann kepada The Mirror.

"Saya baik-baik saja di sini. Agen saya akan berdiskusi dengan Atletico, dan masa depan saya ditentukan musim panas ini," ia memungkasi.

Sumber: Sportsmole

Komentar

 
x