Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 24 Agustus 2017 | 04:27 WIB

Legenda Arsenal Minta Wenger Juarai Liga Premier

Oleh : Dio Handrian | Kamis, 1 Juni 2017 | 20:01 WIB
Legenda Arsenal Minta Wenger Juarai Liga Premier
Thierry Henry dan Arsene Wenger - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Legenda Arsenal, Thierry Henry, meminta Arsene Wenger menargetkan gelar Liga Premier Inggris musim depan.

Wenger secara resmi telah menandatangani perpanjangan kontrak menangani The Gunners hingga 2019. Pengumuman tentang perpanjangan kontrak pelatih 67 tahun diberitakan pihak klub pada hari Rabu (31/5/2017) malam WIB.

Beberapa pihak mempertanyakan apakah perpanjangan masa bakti Wenger adalah keputusan yang tepat, menyusul penurunan prestasi Meriam London musim ini.

Selain kegagalan melaju ke babak perempatfinal Liga Champions Eropa selama tujuh musim berturut-turut, Wenger juga tidak mampu membawa Arsenal finis di empat besar Liga Premier Inggris 2016/17.

Terkait perpanjangan kontrak Wenger, Henry mengaku tidak terkejut. Kendati demikian, ia meminta Wenger segera mengantar Arsenal juarai Liga Premier.

"Pekan lalu, saya sudah berkata bahwa Wenger akan bertahan dan saya benar," tutur pria 39 tahun kepada Sky Sport News.

"Sebagai seorang fans Arsenal, dan sebagai pemain yang pernah dilatih Wenger, saya sangat menghormatinya. Namun, hanya waktu yang akan menjawab (keputusan perpanjangan kontrak Wenger)," lanjutnya.

"Semuanya menunggu gelar (Liga Premier Inggris); pihak klub, para pemain, fans, dan Arsene sendiri juga," tandasnya.

Sumber: Sportsmole

 
Embed Widget

x