Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 22 Juni 2017 | 23:19 WIB

Ronaldo Bicara Hubungannya dengan Messi

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 2 Juni 2017 | 02:04 WIB
Ronaldo Bicara Hubungannya dengan Messi
(Foto: dailymail)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Hubungan Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi kerap dikabarkan tak akur di dalam dan luar lapangan. Tapi, kabar tersebut dibantah Ronaldo.

Ronaldo dan Messi adalah dua pemain terbaik dunia saat ini. Keduanya selalu bersaing dalam di dalam dan luar lapangan. Bahkan, Ronaldo dan Messi menguasai trofi Ballon d'Or sejak 2009.

Selain bersaing dalam memperebutkan trofi dan memecahkan rekor, hubungan keduanya disebut tak akur karena Ronaldo dan Messi bermain di klub yang memiliki rivalitas tinggi, Real Madrid dan Barcelona.

Ronaldo mengakui dirinya dan Messi tak berteman, tapi dia membantah hubungannya dengan pemain asal Argentina itu seperti yang dikabarkan media-media.

"Messi adalah bintang. Saya sangat menikmati melihatnya bermain. Bagaimana mungkin saya tak menyukai orang yang tak pernah berbuat jahat pada saya? Ketika mereka bertanya pada Messi tentang saya, dia juga bicara yang baik-baik," ujar Ronaldo, dikutip dari Daily Mail.

"Hubungan kami baik, saling menghormati. Rivalitas antara kami hanya dibuat-buat oleh media demi bisnis dan penjualan mereka. Saya bukan teman Messi, tapi kami adalah kolega. Kami sering datang ke sebuah seremoni dalam 10 tahun terakhir dan hubungan saya dengannya baik. Kami memang tak pernah makan malam bersama, tapi saya menghormatinya. Ia kolega profesional, bukan rival," tambah Ronaldo.

Tags

 
x