Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 18 Agustus 2017 | 04:27 WIB

Atletico Dilarang Beli Pemain Hingga Januari 2018

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 2 Juni 2017 | 01:10 WIB
Atletico Dilarang Beli Pemain Hingga Januari 2018
(Foto: soccerway)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Banding Atletico Madrid ke Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) soal sanksi larangan transfer pemain dari FIFA ditolak. Dengan demikian, Atletico dilarang beli pemain hingga Januari 2018.

Sebelumnya, Atletico dan Real Madrid dilarang mendatangkan pemain di dua bursa transfer karena melanggar aturan merekrut pemain asing di bawah usia 18 tahun.

Baik Atletico dan Madrid dilarang mendatangkan pemain baru hingga Januari 2018. Madrid mengajukan banding, dan hukuman mereka dikurangi. Sebaliknya, banding Atletico justru ditolak dan terpaksa tak boleh mendatangkan pemain hingga Januari 2018.

Keputusan ini bisa memengaruhi rencana transfer Atletico dan klub-klub lain. Antoine Griezmann santer diberitakan akan pindah ke MU. Tapi, Atletico pasti enggan melepasnya karena tak bisa mencari pemain pengganti. Kabarnya, Los Rojiblancos ingin mendatangkan Alexandre Lacazette dari Lyon.

"Kami menilai keputusan melarang mendaftarkan pemain di periode kedua, dalam hal ini musim panas 2017, adalah kerugian dan perlakukan diskriminatif kepada kami, karena sebelumnya ada klub lain yang kasusnya sama dengan kami, hukumannya diangkat dan boleh mendaftarkan pemain baru mulai 1 Juli 2017. Ini jelas tidak adil dan bisa merusak klub kami," bunyi pernyataan Atletico, dikutip dari Soccerway.

Tags

 
x