Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 23 Agustus 2017 | 03:16 WIB

Madura United dan Persela Petik Tiga Poin

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 2 Juni 2017 | 00:13 WIB
Madura United dan Persela Petik Tiga Poin
Boubacar Sanogo - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Bangkalan - Madura United meraih kemenangan dengan skor 3-2 lawan Persegres Gresik. Di pertandingan lain, Persela juga meraih kemenangan 2-1 lawan Sriwijaya FC.

Bermain di Stadion Gelora Bangkalan, Kamis (1/6/2017), Madura United unggul lebih dulu di menit ke-13 melalui gol Boubacar Sanogo. Mereka berhasil menggandakan skor empat menit berselang melalui Fandi Eko Utomo.

Satu menit kemudian, Persegres bisa memperkecil skor melalui gol Arsyad Yusgiantoro yang bertahan hingga babak pertama usai.

Madura United mencetak gol ketiga di menit ke-59 melalui Bayu Gatra. Tim tamu memperkecil skor menjadi 2-3 di menit ke-74 melalui gol kedua Arsyad. Skor 3-2 bertahan hingga laga usai.

Tiga poin membawa Madura United duduk di peringkat dua dengan 16 poin sementara Persegres di peringkat 17 dengan lima poin.

Di pertandingan lain, Sriwijaya FC harus mengakui keunggulan Persela meski sempat unggul lebih dulu di menit ke-58 melalui Gol Alberto Goncalves.

Persela mampu membalikkan kedudukan berkat gol penalti Samsul Arip dan Aang Suparman. Skor 2-1 bertahan hingga laga usai.

Tiga poin membawa Persela duduk di peringkat enam dengan 13 poin sementara Sriwijaya FC di peringkat 13 dengan 11 poin.

 
x