Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 23 Agustus 2017 | 03:18 WIB

Laga yang Menguras Energi Madura United

Oleh : Nandang Permana Sidik | Jumat, 2 Juni 2017 | 03:15 WIB
Laga yang Menguras Energi Madura United
Pelatih Madura United, Gomes de Olivera - (Foto: goal)
facebook twitter

INILAHCOM, Bangkalan - Dengan susah payah Madura United mengamankan tiga poin di kandang sendiri setelah mengalahkan Persegres 3-2. Para pemain Madura United dipaksa kerja keras karena Pesegres memberikan perlawanan ketat sejak awal laga.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Bangkalan, Madura, Kamis (01/6/2017) malam, tiga gol kemenangan Madura United dicetak Boubacar Sanogo (12'), Fandi Eko Utomo (17') dan Bayu Gatra (58'). Sedangkan sepasang gol untuk Pesegres dicetak Arsyad Yusgiantoro (19', 74').

"Pertandingan kali ini berjalan ketat dan menguras energi. Tapi, kami berhasil memenangkan pertandingan berkat kerja keras dan semangat semua pemain serta kerja sama yang baik," kata pelatih Madura United, Gomes de Olivera.

Dengan raihan tiga poin ini, Madura United naik ke peringkat kedua menggeser Persipura Jayapura dan PS TNI dengan torehan 16 poin hasil dari sembilan laga yang telah dilakoni.

"Tapi kita harus tetap berjuang karena raihan poin di klasemen sangat ketat sekali. Itu berarti tim lain pun sam-sama berjuang. Tidak ada tim enteng yang akan kita hadapi," pungkasnya.[rza]

 
x