Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Oktober 2017 | 03:01 WIB

Kalah, Persegres Merasa Dirugikan Wasit

Oleh : Nandang Permana Sidik | Jumat, 2 Juni 2017 | 04:21 WIB
Kalah, Persegres Merasa Dirugikan Wasit
Pelatih Pesegres, Hanafi - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Bangkalan - Wasit kembali menjadi kambing hitan atas kekalahan sebuah tim seperti yang terjadi dalam pertandingan Madura United kontra Pesegres.

Pelatih Pesegres, Hanafi menilai wasit dan hakim garis banyak melakukan kesalahan dalam pengambilan keputusan sehingga merugikan timnya yang harus kalah dengan skor tipis 2-3.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Kamis (1/6/2017) malam, tim berjuluk Laskar Joko Samudro itu menyerah setelah tim tamu berhasil melesakkan tiga gol yang dicetak Boubacar Sanogo (12'), Fandi Eko Utomo (17') dan Bayu Gatra (58'). Sedangkan sepasang gol untuk Pesegres dicetak Arsyad Yusgiantoro (19', 74').

"Pesegres selalu begitu, banyak dirugikan perangkat pertandingan seperti lawan Bhayangkara FC dan PSM Makassar di pertandingan sebelumnya. Yang saya sesalkan itu aturannya bagaimana," kata Hanafi.

Namun, secara keseluruhan, Hanafi menilai permainan anak asuhnya sudah tampil bagus meski gagal meraih poin. Satu-satunya kelemahan di laga ini adalah kegagalan memanfaatkan peluang yang didapat untuk menjadi gol.

"Memang selalu kesulitan untuk mencetak gol. Tapi, penampilan memuaskan. Anak-anak sangat maksimal, luar biasa meski lawan mempunyai materi pemain yang sangat bagus," pungkasnya.[rza]

Komentar

 
x