Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 04:28 WIB

Wenger Takkan Sanggup Bawa Arsenal Juara

Oleh : Dio Handrian | Jumat, 2 Juni 2017 | 21:03 WIB
Wenger Takkan Sanggup Bawa Arsenal Juara
Mantan bek Arsenal, Tony Adams - (Foto: SkySport)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Mantan bek Arsenal, Tony Adams, menyebut Arsene Wenger tak akan sanggup mengantar The Gunners juara Liga Premier Inggris dalam dua tahun ke depan.

Setelah keberhasilan menjuarai Piala FA musim 2016/17, Wenger akhirnya memutuskan untuk menandatangani perpanjangan masa baktinya menangani Arsenal selama dua tahun.

Kabar kontrak baru Wenger secara resmi diumumkan pada hari Rabu (31/5/2017) kemarin di laman resmi klub.

Beberapa pihak mempertanyakan keputusan manajemen Meriam London memberikan kontrak baru kepada pelatih 67 tahun. Pasalnya, Wenger gagal membawa skuad asuhannya berlaga di Liga Champions Eropa musim depan karena Arsenal hanya mampu finis di urutan kelima Liga Premier musim 2016/17.

Adams menjadi salah satu pihak yang paling menyoroti keputusan tersebut. Menurutnya, Wenger akan gagal mengangkat prestasi klub dalam dua tahun masa perpanjangan kontraknya.

"Saya yakin skuad ini tidak akan memenangkan Liga Premier dalam dua tahun ke depan. Bahkan semuanya mungkin akan hancur berantakan di bawah Wenger dan menurut saya hal itu sangat menyedihkan," ujar pria 50 tahun.

"Saya sangat berharap Wenger mundur setelah Pala FA dan mencari pengganti, siapa pun itu. Saya hanya tidak ingin Wenger melatih terlalu lama dan berakhir dengan tangisan, lalu semua orang membencinya," ia memungkasi.[rza]

Sumber: FourFourTwo

Komentar

 
Embed Widget

x