Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 17 Oktober 2017 | 16:42 WIB

Segera Dibangun Taman Bermain Messi di Tiongkok

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 3 Juni 2017 | 12:06 WIB
Segera Dibangun Taman Bermain Messi di Tiongkok
(Foto: espnfcasia)
facebook twitter

INILAHCOM, Nanjing - Nama bintang Barcelona, Lionel Messi, akan diabadikan menjadi sebuah nama taman bermain di Tingkok. Nantinya, taman bermain tersebut akan dipenuhi semua hal berhubungan dengan Messi.

Taman bermain bernama The Messi Experience Park (MEP) akan mulai dibuka di Nanjing pada awal 2019 mendatang. Taman tersebut akan menghadirkan 20 wahana atraksi yang menawarkan pengalaman kepada pengunjung untuk menjadi bagian dari 'dunia Messi'.

Phoenix Group and Grupo Mediapro yang merupakan pengembang taman bermain tersebut sudah meneken kerja sama dengan manajemen Messi. Pembangunan taman bermain tersebut memakan waktu selama dua tahun.

"Proyek MEP menghadirkan teknologi terkini, memungkinkan pengunjung untuk merasakan semua hal tentang Messi dengan memadukan atraksi generasi terbaru dengn area untuk bermain bola," demikian pernyataan pengembang.

"Ini berkat dukungan konten dan atraksi generasi terdepan yang digabung menciptakan lingkungan alami untuk bisa menikmati olahraga sepak bola," lanjut isi pernyataan.

MEP mencakup area seluas 46 ribu meter persegi untuk area indoor, selain itu ada 12 ribu meter persegi untuk area bermain taman serta area publik seluas 25 ribu meter persegi.

Nantinya, di taman tersebut akan menyediakan area untuk berlatih sepak bola yang mana dengan menggunakan teknologi virtual augmented reality, para pengunjung bisa merasakan sesi latihan bersama Messi virtual.

Sumber: ESPN

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x