Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 17 Oktober 2017 | 16:30 WIB

Gaya Rambut Baru Sergio Ramos di Final UCL

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 3 Juni 2017 | 20:06 WIB
Gaya Rambut Baru Sergio Ramos di Final UCL
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Cardiff - Pemain Real Madrid sudah tiba di Cardiff, Jumat (2/6/2017) siang waktu setempat. Penampilan Sergio Ramos paling menyita perhatian, ia punya gaya rambut baru jelang laga final Liga Champions Eropa.

Dengan menggunakan setelan jas formal dilengkapi aksesoris kacamata hitam, Ramos jadi bidikan fotografer saat menuruni tangga pesawat. Ada yang sedikit berbeda dengan penampilan bek 31 tahun itu. Ramos punya gaya rambut baru.

Sejak fase grup sampai semifinal, Ramos tampil dengan gaya rambut klimis disisir ke belakang, sedangkan gaya rambut terbarunya, Ramos memangkas habis rambut bagian samping kepalanya. Sekilas potongan tersebut meniru gaya cukuran skin head.

Ramos mengaku sengaja memotong rambut dengan gaya seperti karena dipercaya membawa keberuntungan.

"Saya tidak tahu apakah gaya rambut seperti ini aneh atau tidak. Sebelumnya, potongan ini salah satu yang membawa keberuntungan," kata Ramos.

"Ada 80 persen kesempatan saya akan mengubahnya dan sisa 20 persen untuk tidak mengubah (potongan rambut)," ia memungkasi.

Bagi Ramos ini adalah final Liga Champions Eropa ketiganya, di dua kesempatan sebelumnya ia ikut berkontribusi hadirnya trofi Si Kuping Besar di ruang piala Stadion Santiago Bernabeu.

Sumber: Marca

Komentar

 
Embed Widget

x