Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Oktober 2017 | 07:55 WIB

Juve Tak Masalah Madrid Mainkan Isco atau Bale

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 3 Juni 2017 | 18:12 WIB
Juve Tak Masalah Madrid Mainkan Isco atau Bale
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Cardiff - Menghadapi Real Madrid, Massimiliano Allegri, menyebut ancaman bukan hanya datang dari Cristiano Ronaldo, tetapi bisa hadir dari Gareth Bale atau Isco.

Kedua pemain itu dalam kondisi fit dan siap untuk dimainkan. Inilah yang membuat Zinedine Zidane masih bingung siapa yang akan diturunkannya mendampingi Ronaldo dan Karim Benzema di pos trisula penyerang.

Bale sempat absen karena cedera otot kaki saat Madrid berhadapan dengan Bayern Munchen di leg pertama perempatfinal pada pertengahan April lalu. Sebagai gantinya, Zidane memberikan kepercayaan kepada Isco. Gelandang serang 25 tahun itu mampu tampil oke. Dari tujuh penampilan terakhir, ia bisa mencetak dua gol dan membuat dua assists.

Meski performa Bale tak sebaik Isco musim ini, tetapi laga final yang digelar di Stadion Milennium, Cardiff, Wales, akan menjadi motivasi tersendiri baginya untuk menampilkan permainan terbaik di tanah kelahiran.

Menurut Allegri, dua pemain itu berpeluang menjadi pembeda jalannya pertandingan. Ia pun sudah memberi pemahaman kepada timnya terkait skema untuk mematikan pergerakan Bale atau Isco.

"Jika Bale bermain, ia sangat cepat, ia punya kecapatan luar biasa dan dalam permainan terbuka, ia mematikan karena dengan tiga operan ia sudah bisa mengalirkan bola ke sisi permainan lain," jelas Allegri.

"Isco bermain di lapangan tengah. Ia kurang bisa ditebak ketimbang Bale, tapi di saat bersamaan Real Madrid kehilangan sedikit fase bertahan," tambahnya.

"Kami sudah membicarakan dengan tim tentang opsi permainan berbeda," pungkasnya.

Sumber: Sportsmole

Komentar

 
x