Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 22 Juni 2017 | 23:21 WIB

Jelang Final Liga Champions; Juventus vs Real Madrid

Kecupan Wonder Woman untuk Finalis Liga Champions

Oleh : Arif Budiwinarto | Minggu, 4 Juni 2017 | 01:03 WIB
Kecupan Wonder Woman untuk Finalis Liga Champions
(Foto: instagram)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Aktris cantik, Gal Gadot, tak mau ketinggalan ambil bagian dalam kemeriahan final Liga Champions Eropa. Lewat video singkat, ia mengirimkan kecupan jarak jauh untuk kedua kontestan.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @uefachampionsleague, Gal Gadot berharap semua yang hadir di Cardiff bisa menikmati sajian laga final yang mempertemukan dua klub terbaik, Juventus dan Real Madrid.

A good luck message from @wonderwomanfilm star @gal_gadot ahead of the #UCLfinal tonight! #UCL #AccessAllAreas #wonderwoman @wbpictures

Sebuah kiriman dibagikan oleh #UCLfinal (@uefachampionsleague) pada

"Halo Cardiff, saya Gal Gadot ingin mengirimkan doa terbaik bagi dua klub, Juventus dan Real Madrid, yang bermain di final Liga Champions Eropa hari ini. Semoga tim terbaik jadi pemenang," kata pemeran Wonder Woman, tokoh super hero.

"Saya berharap kota Cardiff, penonton, klub, pemain, menikmati malam yang luar biasa," pungkasnya sembari mengirimkan kecupan jarak jauh.

Sampai berita ini diturunkan, video tersebut sudah dilihat sebanyak 142.585 kali dan di-like lebih dari 41 ribu kali.

Final kali ini menjadi yang ketiga bagi Real Madrid dalam empat musim terakhir, dua final sebelumnya mereka jadi juara. Sedangkan bagi Juve ini adalah final kedua dari tiga musim terakhir, di musim 2014-15 Juve kalah dari Barcelona (3-1) di final.

 
Embed Widget

x