Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 17 Oktober 2017 | 16:24 WIB

Tujuh Pemain City Bakal Didepak

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 4 Juni 2017 | 15:10 WIB
Tujuh Pemain City Bakal Didepak
Joe Hart, Samir Nasri, Eliaquim Mangala, Wilfried Bony, Fernando, Fabian Delph, dan Nolito - (Foto: Riset)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Manchester City akan mendepak sekitar tujuh pemain yang dinilai sebagai pemain berlebih dalam skuad. Sebelumnya, mereka sudah melepas lima pemain yang kontraknya habis.

Menurut Mirror, manajemen City akan menggelontorkan dana 300 juta Poundsterling (5,1 triliun Rupiah) untuk pelatih Pep Guardiola mendatangkan pemain-pemain baru agar bisa bersaing dan meraih gelar juara musim depan.

Bursa transfer belum dibuka, City sudah mendatangkan dua pemain baru. Bernardo Silva didatangkan dari AS Monaco dengan nilai transfer 43 juta Poundsterling (737 miliar Rupiah). Sementara itu, City juga sudah mencapai kata sepakat dengan Benfica untuk mendatangkan kiper, Ederson senilai 35 juta Poudsterling (599 miliar Rupiah).

Kabar lain menyebutkan, City juga sudah mencapai kata sepakat untuk mendatangkan bek AS Monaco, Benjamin Mendy dengan nilai transfer 40 juta Poundsterling (685 miliar Rupiah). Masih ada beberapa nama yang dikaitkan dengan Manchester Biru, seperti Alexis Sanchez, Virgil van Dijk, dan Kyle Walker.

Sebelumnya, City sudah melepas lima pemain yang kontraknya habis, yakni Willy Caballero, Bacary Sagna, Gael Clichy, Pablo Zabaleta, dan Jesus Navas. Untuk memberikan ruang untuk pemain baru dan mengurangi pengeluaran gaji yang dinilai sia-sia, The Citizens akan melepas tujuh pemain lagi, yakni Joe Hart, Samir Nasri, Eliaquim Mangala, Wilfried Bony, Fernando, Fabian Delph, dan Nolito.

Tags

Komentar

 
x