Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 17 Oktober 2017 | 16:47 WIB

Banding Atletico Ditolak, Griezmann Batal ke MU

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 4 Juni 2017 | 21:09 WIB
Banding Atletico Ditolak, Griezmann Batal ke MU
Antoine Griezmann - (Foto: Metro)
facebook twitter

INILAHCOM, Turin - Keinginan Manchester United mendatangkan Antoine Griezmann sepertinya takkan terealisasi. Pemain asal Prancis ingin bertahan di Atletico karena timnya disanksi tak bisa beli pemain hingga Januari 2018.

Nama Griezmann terus dihubungkan dengan MU. Pemain berusia 26 tahun menjadi incaran utama Setan Merah untuk menggantikan posisi Zlatan Ibrahimovic yang kemungkinan kontraknya tak diperpanjang usai menderita cedera lutut.

Beberapa waktu lalu, dalam sebuah wawancara di telivisi Griezmann menyebut peluangnya pindah ke MU adalah enam dari 10 kemungkinan. Tapi, banding Atletico yang ditolak pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) membuat mereka tak bisa merekrut pemain hingga Januari 2018.

Griezmann mengatakan, meninggalkan Atletico disaat klub tak bisa mendatangkan pemain baru sangat tidak adil.

"Sanksi dari CAS sudah lewat. Saya memutuskan untuk bertahan. Kami menjalani musim yang baik dan semoga kami bisa mendatangkan pemain bagus di Januari mendatang," ujar Griezmann, dikutip dari Soccerway.

"Ini saat-saat yang berat untuk klub, rekan satu tim, dan akan menjadi pukulan telak bagi klub jika saya meninggalkan mereka sekarang," tambahnya.

Tags

Komentar

 
x