Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 18 Oktober 2017 | 01:51 WIB

Wenger Hanya Ingin Rekrut Dua atau Tiga Pemain

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 5 Juni 2017 | 20:13 WIB
Wenger Hanya Ingin Rekrut Dua atau Tiga Pemain
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger - (Foto: Daily Express)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger akan mendatangkan dua atau tiga pemain baru untuk memperkuat timnya musim depan.

Wenger akhirnya mendapat perpanjangan kontrak selama dua tahun. Di sisa waktunya di Stadion Emirates, pelatih berusia 67 tahun bertekad mengembalikan The Gunners ke papan atas setelah musim ini finis di peringkat lima.

Sebelum mendatangkan pemain baru, Wenger menegaskan akan mempertahankan dua bintangnya, Mesut Ozil dan Alexis Sanchez meski belum ada tawaran kontrak baru kepada mereka. Selain itu, pelatih asal Prancis kemungkinan akan mendepak beberapa nama, seperti Kieran Gibbs, Mathieu Debuchy, David Ospina, Carl Jenkinson, dan Francis Coquelin.

Meski ingin kembali bersaing menjuarai Liga Primer Inggris, Wenger menegaskan takkan mendatangkan banyak pemain dengan dana jor-joran.

"Antara maksimal dua atau tiga pemain. Kami tak bisa mendatangkan banyak pemain seperti klub lain karena ada beberapa klub yang dananya tak terbatas," ujar Wenger, dikutip dari Metro.

"Kami bisa mengeluarkan dana karena mampu mengatasi finansial dengan baik. Jangan lupa juga, dana besar tak menjamin kesuksesan," tambahnya.

Beberapa nama yang dikaitkan dengan Arsenal adalah Kylian Mbappe, Riyad Mahrez, dan Alexandre Lacazette.

Tags

Komentar

 
x