Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 26 Juni 2017 | 08:53 WIB

Presiden Roma Tanggapi Rumor Salah ke Liverpool

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 5 Juni 2017 | 21:35 WIB
Presiden Roma Tanggapi Rumor Salah ke Liverpool
(Foto: goal)
facebook twitter

INILAHCOM, Roma - Presiden AS Roma, Jim Pallotta, angkat bicara mengenai rumor semakin dekatnya Mohamed Salah bergabung ke Liverpool. Ia tak mau aset berharganya banyak yang meninggalkan klub.

Performa apik Salah bersama AS Roma di musim 2016-17 dengan 15 gol dan 11 assists membuat Liverpool tertarik untuk memakai jasanya musim depan.

Media-media di Italia mengklaim manajemen Liverpool sempat mengajukan tawaran sebesar 28 juta Poundsterling (480 miliar Rupiah) untuk merekrut Salah, namun Roma menolaknya.

Kendati demikian, mereka tidak menyerah. Dilansir salah satu jurnalis beINSPORTS, Liverpool menaikkan tawaran menjadi 35 juta Pounds (setara 600 miliar Rupiah) yang sudah diterima kubu I Giallorossi.

Namun, kabar tersebut disanggah oleh Pallotta. Ia mengatakan sampai saat ini banyak tawaran yang masuk untuk sejumlah pemain Roma, tetapi ia harus berhati-hati dalam mengambil keputusan, termasuk soal Salah.

"Dengan pertanyaan seperti ini Anda terlihat seperti jurnalis Romawi! Dalam hal apapun, belum ada (pembicaraan transfer) apapun saat ini," kata orang nomor satu AS Roma kepada SiriusXM Radio.

"Kami terus mendapatkan banyak tawaran untuk pemain kami dan jika kami mengakomodir semuanya, kami akan kehilangan sepertiga skuad," ia menambahkan.

Pallotta menambahkan untuk saat ini fokusnya adalah menambah amunisi baru untuk musim depan karena mereka akan bermain di banyak kompetisi.

"Guna meningkatkan kekuatan skuad, kami butuh empat sampai lima pemain berkualitas, karena kami akan ikut di Liga Champions Eropa musim depan," ujarnya.

"Musim ini kami dihukum dengan banyaknya kasus cedera, khususnya di barisan bertahan. Cedera Alessandro Florenzi merugikan kami setidaknya empat poin," ia menutup.[rza]

Sumber: Goal

 
x