Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 September 2017 | 03:36 WIB

Kemenangan Bali United Tak Didapat dengan Mudah

Oleh : Nandang Permana Sidik | Senin, 5 Juni 2017 | 18:49 WIB
Kemenangan Bali United Tak Didapat dengan Mudah
Pelatih Bali United, Widodo C Putro - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Gianyar - Pelatih Bali United, Widodo C Putro menegaskan raihan tiga poin penuh saat berhadapan dengan Perseru Serui tidak didapat dengan mudah mengingat lawan memberikan perlawanan yang ketat.

Dengan dukungan penuh dari suporter, Bali United mampu menguasai permainan dan berhasil mencetak tiga gol. Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (04/06/2017) malam, tiga gol kemenangan Bali United dilesakkan Sylvano Comvalius (dua gol) dan Irfan Bachdim. Sedangkan gol semata wayang Perseru Serui dicetak Silvio Escobar.

"Menang jelas, sebelumnya saya sudah prediksi karena saya sudah mengetahui kekuatan Perseru Serui. Yang jelas, kemenangan ini tidak kami raih dengan mudah. Terima kasih kepada suporter yang tidak hentinya mendukung kami," kata Widodo C Putro usai laga.

Terkait kemenangan tigha gol yang kali ini diraih timnya, Widod mengatakan, sebelum pertandingan ia sudah menginstruksikan pemainnya memergakan permainan yang menghibur dengan mencetak gol meski disyangkan peluang yang beberapa kali didapat hanya berbuah tiga gol.

"Saya instruksikan kepada pemain untuk tampil menghibur dengan banyak mencetak gol karena koleksi gol itu pun akan menentukan posisi kita di klasemen. Tapi, sayang sesudah unggul dua gol permainan menurun dan lawan bisa mencetak gol. Ini akan menjadi bahan evaluasi ke depannya," pungkasnya.[rza]

 
x