Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 22 Juni 2017 | 23:29 WIB

Usai Juara Champions, Pepe Ungkap Borok Madrid

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 6 Juni 2017 | 13:02 WIB
Usai Juara Champions, Pepe Ungkap Borok Madrid
Pepe - (Foto: Sport)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Bek Real Madrid, Pepe mengungkap borok klubnya tersebut 48 jam usai menjuarai Liga Champions. Pemain asal Portugal menegaskan akan meninggalkan El Real musim ini.

Kontrak Pepe bersama Madrid habis musim ini. Pemain berkepala plontos itu berharap klub memberikannya perpanjangan kontrak selama dua tahun. Tapi, manajemen hanya menawarkan kontrak satu tahun.

"Madrid tak menawarkan kontrak dua tahun. Mereka hanya menawarkan satu tahun, jadi sudah jelas saya takkan melanjutkan main bersama Real Madrid. Selalu ada cara untuk berbicara dan negosiasi, tapi sikap klub tak tepat. Itu membuat saya kesal," ujar Pepe, dikutip dari Sport.

"Jadi saya takkan melanjutkan karier bersama klub. Sebuah era pasti berakhir dan era baru akan dimulai. Bahkan, saya sudah mulai memindahkan barang-barang. Beberapa di antara barang-barang sudah dipindahkan ke Portugal. Rumah saya di Madrid juga sudah dijual," tambahnya.

Salah satu hal yang membuat Pepe sakit hati pada Madrid adalah ketika manajemen Los Blancos tak melakukan pembelaan saat pemain berusia 34 tahun harus berurusan dengan masalah pajak.

"Klub tidak membela saya terkait masalah pajak. Kailan tahu saya selalu memperbaharui perkembangan kasusnya, tapi apakah kalian melihat klub melakukan pembelaan untuk saya?" tandasnya.

Tags

 
x