Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 17 Oktober 2017 | 16:37 WIB

Pernah Ditolak Barca, Pemain Ini Tak Sakit Hati

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 6 Juni 2017 | 17:10 WIB
Pernah Ditolak Barca, Pemain Ini Tak Sakit Hati
(Foto: Getty Images)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen mengaku pernah ditolak Barcelona saat menjalani trial atau ujicoba. Meski demikian, pemain asal Denmark mengaku tak sakit hati dan berminat pindah jika ada tawaran.

Eriksen dibeli Spurs dari Ajax Amsterdam di 2013. Sejak itu, pemain berusia 25 tahun selalu menjadi andalan di lini tengah The Lilywhites. Total 179 penampilan sudah dilakoni Eriksen dengan mengemas 42 gol.

Berkat penampilannya yang stabil bersama Spurs dalam dua musim terakhir, Eriksen mulai dilirik banyak klub besar Eropa dan salah satunya adalah Barcelona. Klub asal Katalunya tak asing bagi Eriksen karena pernah menjalani trial di Camp Nou meski gagal.

"Saya pernah berada di Barcelona saat masih remaja menjalani trial, tapi tidak berakhir dengan bagus. Tapi Barcelona adalah klub fantastis. Saya pikir banyak pemain yang tak bisa menolak jika mendapat tawaran dari mereka," ujar Eriksen, dikutip dari Sport.

"Saya masih memiliki kontrak beberapa tahun lagi di sini dan rumor selalu ada di sepak bola. Ada yang namanya tertarik dan ada ketertarikan yang nyata. Hingga ada ketertarikan nyata, saya tak bisa berbicara banyak soal itu (pindah ke Barcelona)," katanya.

"Di masa depan, saya melihat diri sendiri bermain di level tertinggi. Itulah impian saya. Mungkin itu bisa terjadi dalam dua atau tiga tahun lagi," tandasnya.

Komentar

 
x