Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 18 Agustus 2017 | 04:25 WIB

Pelatih Prancis Senang Griezmann Tolak Pinangan MU

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 6 Juni 2017 | 15:00 WIB
Pelatih Prancis Senang Griezmann Tolak Pinangan MU
Antoine Griezmann dan Pelatih Didier Deschamps - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps mengaku senang Antoine Griezmann menolak pinangan Manchester United. Menurut dia, itu merupakan keputusan terbaik.

Griezmann disebut menjadi target utama MU musim depan demi memperkuat tim. Pemain asal Prancis disiapkan untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic yang kemungkinan tak mendapat perpanjangan kontrak usai mengalami cedera lutut.

MU dikabarkan bersedia mengeluarkan dana besar untuk menebus klausul pelepasan Griezmann yang mencapai 130 juta Poundsterling (2,2 triliun Rupiah).

Tapi, mantan pemain Real Sociedad itu mengonfirmasi akan bertahan di Atletico Madrid. Griezmann tak ingin hengkang karena Atletico dihukum tak bisa membeli pemain baru hingga Januari 2018 sehingga mereka tak bisa mencari pengganti pemain berusia 26 tahun itu.

Deschamps mendukung keputusan Griezmann. Menurutnya, apa yang dilakukan Griezmann sudah tepat dan masalah transfer takkan lagi mengganggu fokusnya, terutama bersama timnas Prancis yang akan melakoni laga Kualifikasi Piala Dunia 2018.

"Ini bagus untuk dia. Dia sama sekali tak kehilangan ketenangan. Bahkan dia tetap fokus pada pertandingan," kata Deschamps, dikutip dari Tribal Football.

"Hal-hal seperti ini adalah eleman yang bisa mengganggu pemain. Fakta bahwa dia sudah mampu mengambil keputusan merupakan hal yang bagus. Itu adalah keputusan penting. Sejak dia mengambil keputusan itu, masalahnya selesai," ujarnya.

Tags

 
x