Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 27 September 2017 | 04:56 WIB

Inter Sepakat Pinjamkan Gabigol ke Las Palmas?

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 7 Juni 2017 | 18:37 WIB
Inter Sepakat Pinjamkan Gabigol ke Las Palmas?
(Foto: Getty Images)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Inter Milan dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Las Palmas untuk peminjaman Gabriel Barbosa.

Gabriel Barbosa didatangkan Inter dari Santos di awal musim 2016-17 dengan nilai transfer mencapai 30 juta Euro. Musim perdananya di Italia tak berjalan baik. Gabigol kesulitan menembus tim utama I Nerazzurri.

Dalam satu musim, pemain kebangsaan Brasil lebih sering menghiasi bangku cadangan. Dia hanya diturunkan dalam 10 laga kompetitif, dengan waktu bermain 180 menit.

Perfoma Inter yang anjlok karena hanya bisa finis di peringkat tujuh membuat manajemen klub berencana melakukan cuci gudang. Gabigol dikabarkan masuk dalam rencana tersebut.

Media Spanyol, Cadena Ser, mengklaim pihak Inter sudah mencapai kata sepakat dengan Las Palmas untuk peminjaman Gabigol sepanjang musim 2017-18 mendatang.

Langkah tersebut diambil Inter untuk memberi kesempatan kepada Gabigol bermain reguler di salah satu liga top Eropa. Mendapat waktu bermain yang banyak diyakini bisa meningkatkan kepercayaan diri pemain.[rza]

Sumber: Football-Italia

 
Embed Widget

x