Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 18 Agustus 2017 | 04:23 WIB

Arema Waspadai Kejutan Perseru di Gajayana

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 7 Juni 2017 | 22:30 WIB
Arema Waspadai Kejutan Perseru di Gajayana
(Foto: wearemania)
facebook twitter

INILAHCOM, Malang - Arema FC akan menjamu Perseru Serui dalam matchday 10 Liga 1. Meski bermain di kandang, Arema mewaspadai potensi kejutan tim asal Papua tersebut.

Arema berpeluang kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Perseru di Stadion Gajayana, Minggu (10/6/2017) mendatang. Sebelumnya tim berjuluk Singo Edan menelan kekalahan 2-0 dari Persija Jakarta.

Meski di atas kertas Arema lebih diunggulkan, Cristian Gonzalez dkk diminta tidak menganggap remeh lawan. Pasalnya, Perseru mampu mencuri poin di kandang Madura United dengan skor akhir 1-1 setelah sempat tertinggal 1-0.

"Perseru merupakan tim yang sering bikin kejutan di kandang lawan, lihat saja buktinya saat mereka bisa menahan imbang Madura United 1-1," ujar Ruddy Widodo, General Manager Arema FC.

Perseru diyakini datang dengan motivasi tinggi guna mencuri poin di Malang. Mereka butuh poin untuk keluar dari zona degradasi.

"Para pemain harus tetap waspada, meskipun Perseru masih berada di zona merah, anak-anak harus tetap serius menghadapi pertandingan penting ini," pungkasnya.

Sampai matchday sembilan, Arema berada di peringkat sembilan dengan mengemas nilai 14 sedangkan Perseru di posisi 16 dengan nilai lima.[rza]

Sumber: Wearemania

Tags

 
x