Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 September 2017 | 21:08 WIB

Rashford Dukung MU Datangkan Morata

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 7 Juni 2017 | 21:04 WIB
Rashford Dukung MU Datangkan Morata
(Foto: Getty Images)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Meski bisa mengancam posisinya di lini depan Manchester United, Marcus Rashford tetap mendukung timnya mendatangkan Alvaro Morata dari Real Madrid.

MU dikabarkan sudah mengajukan tawaran sebesar 60 juta Euro (900 miliar Rupiah) untuk mendatangkan Morata. Tapi, Madrid menolak tawaran tersebut.

Madrid bersedia melepas pemain asal Spanyol itu di kisaran 90 juta Euroa (1,3 triliun Rupiah). Peluang MU mendatangkan Morata cukup besar karena pemain yang pernah dipinjamkan ke Juventus itu mulai gerah dengan minimnya kepercayaan dari pelatih Zinedine Zidane.

Meski belum pasti keinginan MU mendatangkan Morata terwujud, Rashford mendukung semua keputusan pelatih Jose Mourinho mendatangkan pemain top demi kemajuan klub.

"Di klub besar, pemain bintang pasti tertarik untuk bergabung dan itulah yang kami inginkan," ujar Rashford, dikutip dari Sky Sports.

"Semua pemain yang datang dan membantu klub memenangkan trofi, yang merupakan tujuan utama tim, mereka adalah pemain yang ingin kami datangkan. Persaingan ketat bagus untuk Anda jika ingin sukses," katanya.

Musim 2016/17, Rashford sebenarnya lebih banyak dipasang sebagai penyerang sayap. Posisi penyerang tengah dipercayakan kepada Zlatan Ibrahimovic.

 
Embed Widget

x