Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 November 2017 | 19:34 WIB

Belotti Akan Dijual Sesuai Klausul Pelepasannya

Oleh : Dio Handrian | Kamis, 8 Juni 2017 | 07:09 WIB
Belotti Akan Dijual Sesuai Klausul Pelepasannya
(Foto: sportsmole)
facebook twitter

INILAHCOM, Turin - Presiden Torino, Urban Cairo mengaku tak berniat melepas Andrea Belotti. Kendati demikian, ia mengaku tak bisa melarang Belotti pergi apabila klausul pelepasannya diaktifkan.

Belotti menjadi salah satu nama yang sering diberitakan media menyusul penampilan gemilangnya membela Torino. Musim 2016/17, penyerang 23 tahun catatkan 26 gol dari 35 penampilan di Serie A Italia.

Setelah dikait-kaitkan dengan beberapa klub elit Eropa diantaranya Chelsea dan AC Milan, kini Manchester United diklaim menjadi yang terdepan mendapatkan jasa Belotti.

Menanggapi rumor tersebut, Cairo menegaskan ingin Belotti bertahan bersama Torino.

"Saya tidak berpikir untuk melepas Belotti. Dia adalah pemain saya, dan kami baru saja memperpanjang kontraknya. Tujuan kami adalah untuk mempertahankannya," ujar Cairo, dikutip dari Manchester Evening News.

Kendati demikian, Cairo mengakui kemungkinan akan kehilangan penyerang timnas Italia apabila ada klub yang mengaktifkan klausul pembeliannya.

"Meski demikian, ada klausul yang mengharuskan saya melepasnya, apabila ada klub dari luar Italia yang datang dengan tawaran sebesar 100 juta Euro (setara 1,5 triliun Rupiah)," ia memungkasi.

Sumber: Sportsmole

Komentar

 
Embed Widget

x