Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Oktober 2017 | 03:02 WIB

Madura United Puas Kalahkan Persipura

Oleh : Nandang Permana Sidik | Kamis, 8 Juni 2017 | 11:26 WIB
Madura United Puas Kalahkan Persipura
Pelatih Madura United, Gomes de Olivera - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Bangkalan - Pelatih Madura United, Gomes de Olivera mengucap syukur setelah target mengamankan tiga poin penuh di kandang tercapai setelah menekuk Persipura Jayapura.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Rabu (7/6/2017), tim berjuluk Sape Kerap itu menang dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Sape Kerap dicetak Greg Nwokolo menit ke-38 dan Peter Odemwingie menit ke-64.

"Tentunya kami sangat bersyukur dan senang target memenangkan pertandingan tercapai setelah kita menang dengan skor 2-0. Apalagi pertandingan berjalan dengan baik tanpa permainan kasar," kata Gomes Olivera.

"Kerja sama antar pemain sangat baik sekali didalam lapangan, mereka pantas untuk memenangkan pertandingan tadi. Selamat untuk pemain yang sukses memenangkan pertandingan," tambahnya.

Menyoal kinerja wasit, pelatih asal Brasil itu tidak mau mengomentari lebih dalam. Menurut Gomes, anak asuhnya harus tetap memperbaiki diri, karena masih sering terperangkap offside sehingga serangan yang dibangun terbuang percuma.

Terkait kartu merah yang diterima pemain Persipura Boaz Solossa, Gomes menilai, tidak seharusnya wasit mengeluarkan kartu merah pada kapten Persipura itu.

"Soal kartu merah itu, saya kira tidak perlu. Tapi, keputusan wasit sudah seperti itu. Sekali lagi selamat untuk pemain yang mampu meraih kemenangan lagi," pungkasnya.[rza]

Komentar

 
x