Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 November 2017 | 19:34 WIB

Conte Usir Costa dari Chelsea via SMS

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 8 Juni 2017 | 12:20 WIB
Conte Usir Costa dari Chelsea via SMS
Antonio Conte dan Diego Costa - (Foto: SkySport)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Pengakuan mengejutkan keluar dari Diego Costa. Penyerang Chelsea itu mengatakan, pelatih Antonio Conte tak lagi menginginkannya di Chelsea. Pemberitahuan itu dilakukan melalui SMS atau pesan singkat.

Masa depan Costa di Chelsea memang sempat menjadi pertanyaan di bursa transfer Januari ketika pemain asal Spanyol dikabarkan hampir pindah ke China. Tapi, pada akhirnya tak tercapai kesepakatan dan Costa bertahan hingga akhir musim.

Musim 2016/17, Costa berperan cukup besar membawa Chelsea menjuarai Liga Primer Inggris di musim perdana Conte. Mantan pemain Atletico Madrid mengemas 20 gol.

"Conte mengirimkan pesan singkat kepada saya mengatakan dia tak lagi menginginkan saya. Jika mereka tak menginginkan saya, saya akan mencari tim baru," ujar Costa, dikutip dari Mirror.

Costa sempat dikaitkan dengan Atletico Madrid. Tapi, sanksi UEFA yang melarang mereka mendaftarkan pemain baru membuat Costa harus berpikir ulang.

"Kembali ke Atletico akan menyenangkan, tapi saya harus berpikir matang. Musim ini adalah tahun Piala Dunia dan saya tak mungkin absen bermain selama tiga atau empat bulan (menunggu hingga sanksi Atletico usia di Januari 2018)," tambahnya.

Kabarnya Conte ingin mendatangkan Romelu Lukaku dari Everton. The Blues siap menggelontorkan dana 100 juta Poundsterling (1,7 triliun Rupiah).

Tags

Komentar

 
x